Langsung ke konten utama

REZEKI DARI ALLAH ITU LUAS

Jika tidak diberi rezeki anak, maka kita lebih bahagia dari mendapat anak yang liar.

Jika tidak ada rezeki uang, mungkin diberikan rezeki kesehatan, maka lebih bahagia dari kerisauan menjaga harta dunia.

Jika tidak ada rezeki punya mobil mewah, mungkin diberikan rezeki kendaraan yang jarang menimbulkan masalah, maka kita lebih bahagia dari membayar kerusakan yang mahal.

Jika tidak ada rezeki punya rumah mewah yang besar, mungkin diberikan rezeki makanan yang tidak pernah putus, maka kita lebih bahagia daripada gelandangan.

Jika tidak diberi rezeki pasangan hidup yang cantik, mungkin diberikan rezeki pasangan hidup yang baik dan pandai mengurus rumah tangga, maka kita lebih bahagia karena hidup terjaga dari segala fitnah.

Jika tiada rezeki mendapat jodoh, mungkin diberikan rezeki umur ibu dan bapak yang panjang, maka akan lebih bahagia dapat berbakti sepenuhnya pada orang tua.

Jika tidak ada rezeki pada hari ini, mungkin ada rezeki yang lebih baik pada esok hari, maka kita lebih bahagia karena rezeki yang tidak disangka-sangka.

Bersabar, Bersyukur, Berusaha, Berdoa, Bertawakkal. Hanya Allah Yang Maha Adil, Amin.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LJK UAS UKURAN A4 FORMAT MICROSOFT EXCEL

  Bagi yang membutuhkan, LJK UAS UKURAN A4 DALAM FORMAT MICROSOFT EXCEL, silahkan KLIK DISINI . Semoga bermanfaat.

LJK UAS UKURAN FOLIO/F4 PILIHAN GANDA DAN ESSAY FORMAT MICROSOFT EXCEL

Mungkin ada yang membutuhkan, LJK UAS UKURAN FOLIO/F4 PILIHAN GANDA DAN ESSAY DALAM FORMAT MICROSOFT EXCEL , silahkan KLIK DISINI . Semoga bermanfaat.

BERBAGAI MACAM JENIS-JENIS EKSTENSI FILE

Ada banyak file yang terdapat dalam komputer, seperti file system, program, dan dokumen dari beberapa aplikasi. Untuk memudahkan pengenalan file-file tersebut, setiap software memiliki identitas masing-masing untuk pemberian nama file. Identitas ini disebut dengan ekstensi. Setiap file mempunyai akhiran tiga huruf setelah titik atau disebut dengan ekstensi (ekstension). Ekstensi file berfungsi untuk memudahkan user dalam mengindentifikasi filenya. Ekstensi file (file extension) adalah huruf terakhir setelah titik pada nama file dan menunjukan jenis file. Misalkan nama file kamus.doc mempunyai ekstensi file .doc, dan merupakan file dokumen yang dibuat dengan MS Word. Ekstensi file dapat dikatakan sebagai pengenal jenis file. Kita pernah memperhatikan nama-nama file (berkas) yang ada di komputer? Nah, pada nama-nama file (berkas) tersebut banyak akhiran file (berkas) yang mungkin belum kita ketahui artinya. Misalnya saja kita membuat file yang dibuat dengan program aplikasi Micros